Berita

//

Wakil Wali Kota Hadiri Kegiatan FSG

2022-07-20 23:35:58 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menghadiri kegiatan Family Support Group (FSG) dengan tema "Family Trusting is Key To Recovery" yang diadakan oleh IPWL Yayasan Karunia Insani, bertempat di Hotel Dafam Lubuklinggau, Selasa (19/7/2022).  

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Karunia Insani, Tomi Lesmana memberikan apresiasi terhadap Pemkot Lubuklinggau dan Pemkab Musi Rawas yang selalu berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Yayasan Karunia Insani dalam menjalankan proses rehabilitasi di Yayasan Karunia Insani bagi para korban penyalahgunaan narkoba. 

Acara ini diadakan sebagai bentuk perhatian terhadap para residen yang sedang berjuang melawan penyakitnya. Ia pun menambahkan, peran keluarga adalah hal paling penting untuk mendukung suksesnya penyembuhan para korban penyalahgunaan narkoba. 

Sementara itu, Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menyampaikan Pemkot Lubuklinggau mendukung penuh kegiatan penanganan korban penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh IPWL Yayayasan Karunia Insani Kota Lubuklinggau. 



Keluarga adalah kunci dari penyembuhan para korban. Sebagai keluarga jangan menjauhi mereka, hal itu akan membuat mereka menjadi lebih jauh terjerumus. 

“Kita sebagai keluarga harus memberikan kasih sayang dan perhatian penuh untuk mendukung proses penyembuhan korban. Percayalah tak ada manusia yang ingin menjadi korban. Namun keadaan, lingkungan dan orang-orang yang tidak bertanggungjawablah, membuat mereka menjadi seperti ini,” ucapnya

Turut hadir, mewakili Bupati Musi Rawas, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, H Heriyanto, mewakili Kepala BNN Provinsi Bidang Koordinasi Rehabilitasi, HA Bustari, Kepala BNN Kota Lubuklinggau, AKBP Himawan Riadi dan Kasat Narkoba Musi Rawas, AKP Herman. (*/ars).




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1481
  • Kemarin 2506
  • Minggu ini 1481
  • Bulan Ini 19858
  • Total 941587

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?